7 Mitos Yang Salah Dalam Perawatan Kecantikan Wanita

Mitos Yang Salah Dalam Perawatan Kecantikan Wanita – Anda tentu sering mendengar berbagai mitos yang menyangkut dengan kecantikan. Namun tak banyak dari mitos tersebut yang dapat terbukti dengan benar, dan berpengaruh dengan kondisi kecantikan kulit wajah dan juga tubuh anda. Lalu, seperti apa saja mitos seputar cara merawat kecantikan yang ternyata benar-benar terbukti? Simak ulasannya dibawah ini.

Mitos Perawatan Kecantikan Wanita

Perawatan Kecantikan Wanita

images credit for pixabay.com

1. Mengikat Rambut Menyebabkan Kerontokan Pada Rambut Anda.

Gaya tatanan rambut ponystail atau biasa disebut dengan ekor kuda bisa mengakibatkan kerontokan rambut yang cukup parah, ketegangan saat anda menarik kencang rambut juga membuat kulit kepala dan juga akar rambut tertarik sehingga memicu jaringan perut rambut menjadi rontok dan tidak akan tumbuh lagi.

Jika memang gaya tatanan rambut tersebut sudah anda sukai dan sangat nyaman bagi anda untuk dijadikan gaya tatanan rambut anda, terapkan ikatan longgar untuk menjaga kondisi rambut anda untuk tetap sehat dan juga terawat.

2. Menggosok Mata Dapat Menyebabkan Keriput.

Keriput memang tidak bisa secara langsung disebabkan oleh gosokan pada mata anda, namun gerapakan menarik saat anda menggosok mata bisa berakibat tipisnya permukaan kulit halus di sekitar area mata. Gerakan lipat membolak-balik kulit mata ini akan mengarahkan pada gejala penuaan dini dari waktu ke waktu.

3. Bir Dapat Menebalkan Rambut

Mencuci rambut dengan menggunakan bir terbukti dapat menebalkan rambut dan juga mampu membuat akar rambut anda menjadi lebih kuat. Ternyata, minuman bir yang kaya akan vitamin dan protein dapat membuat rambut anda menjadi nampak lebih tebal. bukan hanya itu, bir juga bisa membuat rambut anda lebih kuat dan juga bersinar. Sem

Antara kandungan alkohol dalam bir berfungsi membersihkan rambut anda, memperluas batang dan juga volume folikel rmabut. Serta membuat setiap helainya dapat menjadi lebih tebal dan kuat, sehingga rambut anda lebih permanen.

4. Makanan tertentu dapat memicu jerawat pada kulit wajah anda.

Coklat dan makanan berminyak dianggap sering kali memperburuk kondisi wajah karena dapat menimbulkan jerawat. Faktanya belum tentu benar. Tidak ada daftar secara pasti mengenai makanan apa saja yang terbukti menyebabkan jerawat. Pasalnya tubuh manusia memiliki reaksi berbeda terhadap jenis makanan yang berbeda pula. Selain itu, pola hidup seseorang juga bisa menimbulkan masalah pada kesehatan kulit anda, terkait dengan olahraga, waktu istirahat dan kondisi lingkungan yang bersih menjadi faktor paling penting munculnya jerawat pada kulit , terutama kulit wajah anda yang kerap kali tidak tertutupi oleh pelindung.

5. Sering Mencukur Bulu Kaki Mengakibatkan Cepat Lebat

loading...

Banyak orang berpendapat bahwa jika kita sering mencukur bulu kaki dapat mengakibatkan bulu kaki tersebut gampang lebat kembali faktanya itu tidak benar. sebenernya kelihatan lebat karena sebelumnya kita melihanya bersih trus tumbuh lagi maka dari itu bulu kaki tersebut kelihatan lebat. jika kita ingin mempunyai bulu kaki yang bersih paling tidak harus di cukur 2 kali dalam seminggu agar tampak kelihatan bersih.

6. Mengikat Rambut Bisa Bikin Rambut Cepat Panjang

Orang tua dulu sering bilang kalau rambut yang sering di ikat pasti akan cepat panjang faktanya itu tidak benar karena dalam pertumbuhan rambut bukan di dasari atas style rambut melainkan rambut yang sehat dan kuat harus banyak di berikan nutrisi agar cepat panjang dan sehat.

7. Pasta Gigi Dapat Mengempeskan Jerawat

Taukah anda kalau pasta gigi bisa mengempeskan jerawat faktanya tidak karena jika sembarangan memberikan sesuatu pada jerawat yang sedang radang sangat berbahaya karena bisa membuat tambah meradang dan panas, itu di karena kandungan zat pemutih dan Menthol yang terkandung pada pasta gigi.

Demikian Artikel Mengenai Mitos Yang Salah Dalam Perawatan Kecantikan Wanita yang mungkin bisa menjadi referensi buat kita semua agar kita mengetahui dan mengerti bahwa tidak semua mitos dalam kehidupan sehari-hari harus kita ikuti karena jika salah kita sendiri juga yang mendapatkan akibatnya.